Polsek Pogalan Monitoring Harga Sembako di Pasar Bendorejo Jelang Lebaran

oleh

Polres Trenggalek – Menjelang hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek secara rutin melakukan monitoring atau pemantauan harga sembako di Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Seperti halnya yang dilakukan Anggota Polsek Pogalan Aiptu Bagus Heri bersama Bripka Eko Wahyudu hari ini Senin (11/06), melaksanakan kegiatan memonitor harga pangan dan memberikan pelayanan pengamanan kepada masyarakat di pasar tradisional Desa Bendorejo yang sedang beraktivitas berbelanja.

Lokasi pasar yang tidak jauh dari mako Polsek ini mempermudah pengawasan keamanan dan juga memberikan rasa aman bagi pengunjung oleh kehadiran personel Polsek Pogalan ditengah – tengah masyarakat.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito. S.H., menegaskan bahwa kegiatan pengamanan dan monitoring harga pangan menjelang Idul Fitri 1439 Hijriah ini menjadi kewajiban personel Polsek Pogalan dalam mengantisipasi lonjakan harga di pasaran.

“Dari hasil monitoring, harga kebutuhan pokok di Pasar Bendorejo masih relatif stabil, tidak ada kenaikan signifikan maupun kelangkaan stok bahan pangan,” ucap AKP Warjito.

AKP Warjito menambahkan dengan pengecekan ini diharapkan harga kebutuhan pokok selalu terpantau. Selain itu untuk mencegah adanya penimbunan bahan kebutuhan pokok di pasar yang dapat berpengaruh terhadap harga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *