Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Bantu Warga yang Sedang Membersihkan Masjid

oleh

Polres Trenggalek – Salah satu cara yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Suheri untuk menjalin silaturahmi dan mengisi kegiatan pada bulan Ramadan dengan melakukan kerja bakti membersihkan masjid  As Syifa yang akan digunakan untuk sholat Idul Fitri di wilayah binaannya. Senin (11/06).

Terlihat  Aiptu Suheri berbaur bersama dengan masyarakat yang sibuk menyapu serta mengepel lantai masjid As Syifa. Aiptu Suheri mengatakan, pembersihan masjid merupakan kegiatan dalam menyambut Idul Fitri dan untuk mempererat tali silaturahmi yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat.

“Dalam mengisi kegiatan pada bulan Ramadan, kita memang ikut ambil bagian dengan membantu bersih-bersih masjid yang akan digunakan dalam sholat Idul Fitri.” ucap Aiptu Suheri.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh anggotanya, dengan adanya kegiatan ini selain bisa menjaga kebersihan masjid juga bisa menjadi pemupuk rasa kebersamaan antar semua masyarakat tanpa memandang perbedaan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kemitraan dan pendekatan keagamaan Polri kepada masyarakat guna terwujudnya masyarakat yang cinta kebersihan dan sekaligus membentuk masyarakat yang sadar hukum di desa Ngulankulon.” Ujar AKP Warjito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *