Bangun Sebuah Kemitraan Polisi Sambang Dan Himbau Satpam

oleh

Polres Trenggalek – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, dan menjalin komunikasi dengan dinas instansi samping Bripka Soqiful Ma’arif dan Brigpol Edy Santoso melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan anggota Satpam TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Prigi Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, untuk membangun kerja sama demi mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif. Minggu (10/6/2018).

Kali ini Bripka Soqiful Ma’arif dan Brigpol Edy Santoso sambangi dan dialogis dengan anggota Satpam TPI Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan ini Bripka Soqiful juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada anggota Satpam TPI Prigi yang sedang melakukan tugas agar selalu berhati-hati dan awasi para tamu yang keluar masuk kawasan TPI Prigi, hal ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kegiatan sambang ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta Satpam dalam pembinaan dan ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga keamanan,”ungkap Soqiful.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwa kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan petugas Satpam maupun warga masyarakat sehingga situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Watulimo tetap aman dan kondusif, sebagaimana yang diharapkan kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *