Unit Sabhara Polsek Munjungan Amankan Bagi Takjil Ramadhan 1439 H Oleh TSKC

oleh

Polres Trenggalek – Indahnya Bulan Suci Ramadhan yang sangat mulia ini bila dibarenge dengan ketulusan berbagi dengan sesama. Wujud islam toleran atau islam lil rahmatin yang menjunjung tinggi kebersamaan dan kerukunan dalam sebuah kedamaian.

Minggu 10/6/18, Waktu sore jelang berbuka puasa saat masyarakat beraktifitas ngabuburit di depan Kantor Camat Munjungan disibukkan aktifitas berbagi takjil oleh paguyuban Teluk Sumbreng King Club (YSKC)  pimpinan saudara Jakri dan unit sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek sangat antuasias mengamankan jalannya kegiatan tersebut. Bripka Kukuh Santoso bersama anggota turun jalan sekaligus mengatur lalu-lintas dan relawan muda penggemar motor king dengan sabar,  membagikan minuman dan makanan ringan untuk membatalkan puasa saat matahari terbenam kepada warga masyarakat yang melintas di jalur tersebut. “Bukan nilai makanan semata yang kita berikan, namun wujud kebersamaan kerukunan serta kepeduliaan nampak menghiasi dalam kegiatan tersebut” ujar Bripka Kukuh Sartono.

Terlepas kegiatan bagi takjil kepada masyarakat yang kebetulan melintas, para anggota Polsek Munjungan Polres Trenggalek menyelipkan berbagai pesan kamtibmas maupun kesadaran berlalu-lintas pada warga yang melintas.  (red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *