Pelaksanaan Tugas Kepolisian Bukan Menjadi Penghalang Untuk Beribadah.

oleh

Polres Trenggalek –  Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan patroli serta pelaksanaan tugas rutin kepolisian yang semakin padat di bulan Ramadhan, hal ini bukan menjadi penghalang untuk selalu meningkatkan Ibadah kepada Alloh Swt, yang terlihat saat ini anggota Polsek kampak sedang melaksanakan sholat Ashar berjamaah di Masjid Baitul Muttaqin Desa Bendoagung kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek, Jumat (10/06).

Sebagai seorang hamba Allah SWT yang beriman sudah selayaknya berlomba menjalankan ibadah sebagai bentuk  ketakwaan kepada Nya, apalagi saat ini momen bulan Ramadhan setiap  ibadah baik fardhu maupun sunnah akan dilipatgandakan pahalanya.

Walaupun tugas kepolisian semakin padat bukan menjadi alasan untuk terus meningkatkan iman dan taqwa kepada Alloh Swt. Seperti yang terlihat pada sore hari ini, pada saat melakukan patroli antisipasi gangguan kamtibmas sore hari anggota Polsek kampak yang dipimpin Wakapolsek kampak singgah di masjid Baitul Mutaqin untuk melaksanakan sholat Ashar berjamaah bersama masyarakat. Hal ini juga sebagai tujuhan untuk mendekatkan dan bersosialisasi dengan masyarakat dengan sholat berjamaah.

“Selama bulan Ramadhan kami perintahkan anggota untuk meningkatkan patroli pada baik siang maupun malam hari serta jam-jam yang dianggap rawan guna antisipasi kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar, SH.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *