Kompak, Polsek Pogalan Patroli Bersama Dengan TNI dan Satpol PP

oleh

Polres Trenggalek – Dengan terus berjalannya waktu menjelang hari raya Idul Fitri, Polsek Pogalan Polres Trenggalek berusaha mengajak instansi terkait ataupun kelompok masyarakat melakukan kegiatan bersama-sama dalam mengamankan situasi wilayah.

Seperti terlihat malam ini Minggu (10/06), anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek bersama dengan Anggota Koramil dan Satpol PP Kecamatan Pogalan melaksanakan kegiatan patroli gabungan di wilayah hukum Polsek Pogalan.

Sasaran patroli gabungan ini meliputi pemukiman penduduk dan obyek vital yang ada di wilayah Kecamatan Pogalan. Petugas patroli gabungan juga menyambangi masyarakat serta memberikan arahan terhadap masyarakat supaya menjaga kamtibmas

Kapolsek Polsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., yang memimpin  kegiatan patroli gabungan mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif menjelang lebaran serta menunjukkan kepada masyarakat tentang upaya yang dilakukan oleh aparat keamanan dalam mengamankan wilayah Kecamatan Pogalan.

“Kami bersinergi dengan TNI dari Koramil dan Satpol PP melaksanakan patroli gabungan mengamanan kegiatan masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas.” Ujar AKP Warjito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *