Kekompakan Tiga Pilar Kecamatan Panggul Tidak Dapat Diragukan Lagi

oleh

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi aman dan tertib di Bulan Suci Ramadhan, aparat gabungan TNI-Polri yang terdiri dari unsur Koramil, Polsek dan Satpol PP Kecamatan Panggul melaksanakan apel tiga pilar, kemudian dilanjutkan patroli gabungan dengan target memberikan rasa aman sekaligus melakukan razia premanisme dan penyakit masyarakat.

Kegiatan tersebut bertempat di Mapolsek Panggul Polres Trenggalek Minggu dinihari (10/06/2018).

Patroli tersebut diawali dengan apel dan briefing anggota yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Panggul Budi Hartoyo, S.H.

Dalam sambutannya Iptu Budi menyampaikan bahwa patroli gabungan TNI – Polri , dan unsur Satpol PP, ini merupakan upaya untuk menciptakan suasana kondusif di bulan suci Ramadhan. Direncanakan patroli tersebut akan terus dilakukan secara bergantian untuk menciptakan situasi yang aman di Kecamatan Panggul.

Sinergitas dalam tugas yang sudah terbina harus lebih kita tingkatkan, patroli gabungan tiga pilar ini akan kita lakukan secara intens, hal ini penting dilakukan guna mewujudkan ketentraman dan ketertiban masyarakat serta menekan angka kriminalitas selama bulan Ramadhan, jelang lebaran, ” ungkap Iptu Budi.

[contact-form]

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. selesai menghadiri undangn di pondok Salafiyah Darul Huda Desa Nglebeng mengatakan bahwa berawal apel tiga pilar dilanjutkan  kegiatan patroli gabungan Tiga Pilar yang sudah dilakukan selama ini diharapkan mampu menekan angka kriminalitas diwilayah hukum Kecamatan Panggul khususnya pada malam hari.

Menjaga Kamtibmas tentu saja tidak bisa dilakukan Polisi, dibutuhkan unsur TNI dan pemerintah di tingkat kecamatan. ” Untuk itu sangat perlu membangun sinergitas tiga pilar dan meningkatkan dan mengefektifkan peran , serta memantapkan fungsi dalam rangka memberikan rasa aman terhadap masyarakat, kalau program unggulan berjalan efektif dan solidititas terjaga, maka wilayah hukum Polsek Panggul dipastikan selalu kondusif, ” ungkap Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *