Kapolsek Panggul Sebar Anggota Reskrim di Tempat Rawan

oleh

Polres Trenggalek – Kanit Reskrim Polsek Panggul Bripka Edi Purnomo dan anggotanya menggelar ‘Kring Serse dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan terutama di wilayah hukum Polsek Panggul.

Kegiatan yang merupakan perintah Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H,M.H., ini dalam rangka untuk antisipasi tindak kejahatan lainnya, dimana anggota Reskrim di imbau meningkatkan program ‘Kring Serse’.

Pelaksanaan ini dilakukan patroli secara acak oleh anggota Reskrim, dengan menggunakan sepeda motor dan mobil pribadi berpakaian ala preman dan dilengkapi Senpi untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti perlawanan dari pelaku kriminal.

Bripka Edi mengatakan, akan menindak tegas para pelaku berupa tembak di tempat, hal tersebut bisa saja dilakukan aparat Kepolisian jika menemukan pelaku tindak kejahatan, yang dikhawatirkan akan membahayakan nyawa orang lain.

Sebagaimana tertuang dalam SOP. Kalau pun tejadi perlawanan setelah diberi tembakan peringatan, maka tindakan tegas berupa tembak di tempat bisa saja kami lakukan,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *