Kapolsek Panggul Pimpin Patroli Tiga Pilar, Sambangi Gereja Wilayah Panggul Untuk Atisipasi Teror.

oleh

Polres Trenggalek – Dalam mengantisipasi aksi teror wilayah Indonesia saat ini Tiga Pilar Kecamatan Panggul di pimpin Langsung Oleh Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H.,M.H. melaksanakan patroli ke beberapa gereja yang berada di Kecamatan Panggul (10/06/2018).

Pasca meledaknya bom di beberapa wilayah gereja di Surabaya yang mengakibatkan hilangnya nyawa serta puluhan orang masuk rumah sakit, maka Iptu Puguh bersama unsur tiga pilas TNI – Polri dan Petugas Satpol PP Kecamatan Panggul melaksanakan patroli cipta kondisi sebagai langkah deteksi dini dan penyisiran dibeberapa tempat ibadah gereja diwilayah Panggul.
Iptu Puguh menjelaskan dimana dalam patroli gabungan tiga pilar ini melibatkan sebanyak 10 personel gabungan diantaranya personel TNI – Polri, dan personel Satpol PP.

Dalam kegiatan patroli gabungan tersebut meliputi Desa Panggul, Wonocoyo dan Desa Nglebeng dimana kami menyisir dibeberapa tempat rumah ibadah gereja.

Patroli tersebut guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat yang berada diwilayah hukum Kecamatan Panggul. pasca ledakan bom di wilayah Surabya” ucap Iptu Puguh.

Lebih lanjut di tambahkan oleh Iptu Puguh Kami pun menghimbau kepada masyarakat luas agar tetap tenang dan berpikiran jernih dan percayakan kepada aparatur negara seperti TNI dan POLRI serta bersama Masyarakat luas dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, “Ucapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *