Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar Hadiri Buka Bersama Komunitas Kopaga

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar Polsek Gandusari Bripka Adicahyono, menghadiri kegiatan buka bersama Komunitas Petualang Alam Trenggalek (KOPAGA) di lanjutkan penyerahan santunan kepala anak yatim piatu se desa karanganyar, yang bertempat di Balai Desa Karanganyar, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, sabtu (09/06/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Ketua Kopaga saudara Didik Jarwanto bersama angggota, perangkat Desa karanganyar, Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar, Warga masyarakat sekitar 30 orang, anak yatim dan piatu 13 Anak.

Susunan acara sebagai berikut, yang pertama pembukaan, yang kedua pembacaan ayat suci Al qur’an, kemudian dilanjutkan dengan sambutan – sambutan.

Sambutan Ketua Kopaga saudara Didik Jarwanto pada intinya mengucapkan salam penghormatan kepada seluruh undangan yang telah hadir. Mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa Karanganyar yang telah berkenan menyediakan tempat. Meminta maaf kepada para anak yatim piatu karena acara diselenggarakan dengan sederhana. Memberikan motifasi dan semangat kepada anak anak yatim piatu untuk tetap tabah dan jangan pernah menyerah kepada keadaan.

Selesai acara sambutan – sambutan dilanjutkan dengan penampilan Group Sholawat Habibul Ahyar dari Dusun Jedung Desa Karanganyar. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada anak – anak yatim piatu, yang dilanjutkan dengan doa penutup. Kemudian melaksanakan sholat magrib berjamaah, selanjutnya ramah tamah/ berbuka puasa bersama.

“Sebagai petugas Kepolisian Desa atau Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar, kami selalu hadir disetiap terdapat kegiatan masyarakat di desa hal ini dimaksudkan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, kondusif di Desa Karanganyar” ujar Bripka Adicahyono selaku Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *