Polsek Gandusari Kerja Bakti Korve Kebersihan Tempat Ibadah Di Gereja GBI Ngudimulyo

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama Wakapolsek Gamdusari, para kanit, kasi, dan anggota, serta Bhabinjtamtibmas Desa Karanganyar telah melaksanakan kegiatan kerja bakti korve kebersihan tempat ibadah di Gereja Babtis GBI Ngudimulyo Desa Karanganyar, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, sabtu (09/06/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, Wakapolsek Gandusari, para Kanit/Kasi, Ka SPKT dan regu cadangan, serta Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar dengan jumlah kekuatan 14 personil. Kemudian hadir dari fihak gereja GBI Npudi Mulyo Desa Karanganyar Pendeta Yoyon Setiyono.

Dengan kegiatan sebagai berikut setelah berkoordinasi dengan pihak gereja GBI Ngudi Mulyo pendeta Yoyon Setiyono, petugas dari kepolisian Polsek Gandusari mengawali kegiatan korve dengan membersihkan bagian atap langit angit ruang gereja tersebut, kemudiaan dilanjutkan dengan membersihkan bagian mimbar dan bagian tempat jemaat, dilanjutkan dibersihkan bagian pintu dan jendela, dilanjutkan dibersihkan pada bagian teras, tembok baik luar maupun dalam, dibersihkan bagian taman halaman depan dan dibersihkan bagian samping kanan kiri gereja tersebut.

Kapolsek Gandusari mengatakan “kegiatan kerja bakti korve kebersihan tempat ibadah di Gereja GBI Desa Karanganyar ini untuk mengisi kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72″ ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Selaku pihak gereja GBI Ngudi Mulyo pendeta Yoyon Setiono mengatakan” Kami mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada bapak Kapolsek Gandusari dan seluruh anggotanya yang telah sudi bekerja bakti korve membersihkan tempat ibadah kami, semoga Tuhan membalas amal perbuatan baik dari bapak bapak Polisi semuanya dan tak luma kami mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 72 semoga POLRI tetap jaya” ungkap pendeta Yoyon Setiono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *