Polsek Dongko Bantu Kelancaran Kegiatan Aksi Sosial Masyarakat

oleh

 

Polres Trenggalek – Petugas patroli dari Kepolisian Sektor Dongko hadir di kegiatan masyarakat dalam rangka berbagi kepada sesama di bulan Ramadhan.
Untuk suksesnya acara  Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., telah memploting atau membagi tugas personil untuk ditempatkan pada masing-masing jalur demi kelancaran dari pelaksanaan kegiatan. Sabtu (09/06/2018)

Seperti yang terlihat personil Polsek Dongko Polres Trenggalek hadir pada kegiatan sosial yang pertama yakni acara bagi takjil dan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa oleh keluarga besar Info Seputar Trenggalek (IST)  Korwil Dongko yang bertempat di jalan raya Dongko – Panggul (barat dealer Purnama Motor) dan yang kedua acara bagi takjil gratis oleh Gerakan Pramuka Kwartir ranting Dongko yang bertempat di jalan raya Dongko Panggul tepatnya depan kantor Kecamatan Dongko.Saat ditemui terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan hadir dikegiatan masyarakat seperti ini wajib dilaksanakan mengingat padatnya jadwal dari surat yang telah masuk, tentang aksi sosial yang diselenggarakan oleh masyarakat di bulan Ramadhan.
Dan sebelumnya saya sudah memerintahkan kepada PS. Kanit Sabhara Aiptu Muryanto bersama PS Kanit Provost Bripka Budi Sanyoto untuk hadir membantu kelancaran dari kegiatan masyarakat tersebut, ucapnya.

“Semoga semua kegiatan berlangsung aman dan lancar terkendali”, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *