Pesan Himbauhan Personel Patroli Polsek Pule Pada Warga

oleh

Polres Trenggalek – ” Ayo bagi yang SIM nya masa berlakunya habis secepatnya mengurus sebentar lagi pelayanan akan diliburkan mendekati lebaran, mungkin sama mulai besok tanggal 11 sampai tanggal 20 Juni informasi yang akurat pelayanan SIM libur. Bagi pemegang SIM yang masa berlakunya habis rentan waktu yang ditentukan itu, bisa diperpanjang tanggal 21 sampai 26 Juni, ” kata personel Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Sarwanto dengan ditemani KSPK Aiptu Nugroho saat dialogis di Simpang lima, Kasrepan desa Jombok, itu pada Jum’at ( 08/06 ).

 

 

Hal tersebut disampaikan Warga, Agar tidak panik lantaran masa berlaku SIMnya habis. Dengan mengetahui jadwal pelayanan SIM selama libur Idul Fitri para pemohon akan bisa memperhitungkan mengenai kapan dalam mencari waktu yang tepat sebelum libur Idul Fitri.

 

 

” Selain pelayanan SIM libur saat Idul Fitri, besok saat Pelaksanaan Pilkada Jatim informasi juga diliburkan. Bagi yang SIM nya masa berlakunya habis pada tanggal 27 saat Pilkada, bisa diperpanjang besok harinya tanggal 28 Juni, ” Jelas Personel Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka sarwanto.

 

 

Lebih lanjut penyampaian personel Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Sarwanto, Surat Izin Mengemudi (SIM) adalah bukti registrasi dan identifikasi yang diberikan oleh Polri kepada seseorang yang telah memenuhi persyaratan administrasi, sehat jasmani dan rohani, memahami peraturan lalu lintas dan terampil mengemudikan kendaraan bermotor. Setiap orang yang mengemudikan Kendaraan Bermotor di Jalan wajib memiliki Surat Izin Mengemudi sesuai dengan jenis Kendaraan Bermotor yang dikemudikan (Pasal 77 ayat (1) UU No.22 Tahun 2009).

 

 

SIM (Surat Ijin Mengemudi) adalah bukti registrasi dan identifikasi yang diberikan oleh Polri kepada seseoraang yang telah memenuhi persyaratan administrasi, sehat jasmani dan rohani, memahami peraturan lalu lintas dan trampil mengemudikan kendaraan bermotor.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *