Orang Bertaqwa Merupakan Hamba Yang Menjalankan Perintah dan Menjauhi Larangan Tuhan

oleh

Polres Trenggalek – Isi salah satu penyampaian Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH,MH saat menggelar kegiatan Safari Jum’at di masjid Miftakhul Huda, desa Pule pada Jum’at ( 08/06 ). Kegiatan yang dilaksanakan setelah sholat jum’at agar masyarakat bersama -sama unsur kepolisian turut menjaga Kamtibmas, dengan upayanya swakarsa melalui keamanan lingkungan.

 

 

Lebih dari itu juga disampaikan Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, khotbah jumat dalam mencari keselamatan akherat , seperti adanya perintah puasa agar menjadi orang yang bertaqw. Dengan Maksud bertaqwa adalah orang yang selalu menjalankan perintah Alloh dan menjauhi larangannya sehingga akan selamat mulai didunia sampai akherat.

 

 

Kegiatan Safari Jum’at bersama anggota yang dilaksanakan di setiap jumat dalam rangka menjalankan kewajiban sholat jumat juga dimanfaatkan silaturohmi sehingga saling bisa memberikan informasi situasi Kamtibmas mulai ditingkat desa sampai masalah nasional dengan harapan para toga/ kiai dan alim ulama bisa bersinergi dengan Polri untuk mencegah terjadinya ancaman gangguan masyarakat.

 

 

Dengan makin dekatnya masyarakat dengan Polri diharapkan akan merasa terlindungi, apalagi saat ini jelang lebaran cegah petasan bunga api, “waspada paham radikal agar cegah masuk tempat ibadah dan waspadai aksi terorisme, dimulai dari diri sendiri. Keluarga dan lingkungan,” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu suraji dihadapan jamaah.

 

 

Dan disampaikan juga adanya perintah tamu wajib lapor tamu 1×24 jam, segera memberikan informasi kepada 3 Pilar desa apabila mengetahui potensi terjadinya kerawanan keamanan. Jelang Pilkada dan Pemilu agar masyarakat Menggunakan haknya agar kwalitas pemilu semakin baik jaga kerukunan , jangan mudah dihasut deng an issu yang hanya pecah belah masyarakat.

 

 

Yang terakhir penyampaian Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, himbauhan agar Ikuti nasehat ulama dan patuhi pada peraturan peraturan perundang undangan yang berlaku agar selamat dunia akherat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *