Muspika Dongko Hadiri Kegiatan Santunan Di Yayasan Darusalam

oleh

 

Polres Trenggalek – Bertempat di Pondok Pesantren Darussalam Dongko di laksanakan santunan yatim piatu oleh yayasan yatim piatu Darussalam Dongko
Dengan tema “Jadikan Ramadhan Anda Lebih indah Dengan Berbagi”. Sabtu (09/06/2018).

Hadir dalam kegiatan santunan, Muspika Dongko, pengasuh Pondok Pesantren Darussalam KH. Ahmad Samingan sekaligus ketua yayasan Darussalam, Donatur dan sponsor, tokoh agama, tokoh masyarakat serta sebanyak 67 anak yatim piatu penerima santunan.

Dalam sambutannya ketua yayasan Darussalam yang di sampaikan oleh KH. Ahmad Samingan mengucapkan  mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para undangan yang telah hadir dan semoga acara  mendapat ridho dari Tuhan Alloh S.W.T.

Lebih lanjut Ahmad Samingan menuturkan tentang keutamaan dari kehidupan di dunia yang di tentukan oleh 4 hal diantaranya, ilmunnya orang yang berilmu, adilnya pemerintah, orang kaya yang suka berderma/sedekah dan Doanya fakir miskin.

Ia menambahkan bahwasanya Yayasan Darusslam memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 2 kali dalam 1 tahun yaitu setiap bulan Ramadhan dan 10 muharram, kemudian dijelaskan terkait program sekolah gratis bagi anak yatim piatu yang bersekolah di SMP ISLAM Darussalam, tukasnya.

Disambung sambutan muspika Dongko yang di sampaikan oleh Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., yang memberikan himbauan
kepada adik-adik yatim piatu
penerima santunan untuk tidak patah semangat dan agar tetap terus belajar guna menggapai cita-cita.
“Jangan mudah terpengaruh oleh ajakan teman yang tidak bagus”, tegas AKP Tri Basuki.

Dilanjutkan acara santunan  dan buka bersama.
Kegiatan berjalan aman tertib dan lancar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *