Menjelang Lebaran Polisi Intensifkan Patroli Tempat Perbelanjaan

oleh

Polres Trenggalek – Unit patroli Polsek Watulimo Polres Trenggalek dibawah kendali Aiptu Kamidi melaksanakan patroli dan sambang di pusat perbelanjaan seputaran pertokoan Desa Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Seperti pada Jum’at (8/6/2018).
Kali ini Aiptu Kamidi berkesempatan melakukan patroli di pusat perbelanjaan pertokoan desa Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, dilanjutkan menyampaikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas.

Pada kesempatan ini Aiptu Kamidi juga memberikan himbauan kepada karyawan pemilik toko di pertokoan dan warga masyarakat yang akan belanja di pertokoan desa Prigi agar senantiasa berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan, karena sewaktu-waktu bisa terjadi.

“Giat patroli ini lebih ditingkatkan menjelang lebaran Idul Fitri agar warga masyarakat merasa terlayani dan terlindungi dari aksi kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya, patroli ini bertujuan untuk meniadakan segala bentuk aksi kejahatan dengan tujuan warga masyarakat merasa terlindungi,” ucap Aiptu Kamidi.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa dalam menghadapi lebaran hari raya Idul Fitri tahun 2018, swalayan, pertokoan sudah mulai meningkat keramaiannya. Dengan kehadiran Polri berseragam di area pusat perbelanjaan, sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *