Menghindarkan Gangguan Kamtibmas Di Bulan Ramadhan

oleh

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas jelang  buka puasa Ramadhan, Polsek Dongko Polres Trenggalek rutin menggelar kegiatan Patroli Ngabuburit.

Patroli menggunakan kendaraan mobil dinas Patroli Backbone dengan sasaran utama kegiatan masyarakat pasar dadakan yang bertempat di depan ruko pasar Dongko.

Kegiatan patroli dilaksanakan oleh KSPK Polsek Dongko Aiptu Edi Purwanto bersama anggotanya Bripka Anjas Wijanarko dan Bripka Dian Hengki Ranuseputra. Jumat (08/06/2018)

Dalam melaksanakan giat patroli Ngabuburit, KSPKT Polsek Dongko bersama anggota meyempatkan untuk turun ke jalan dan berdialog dengan pengendara maupun pedagang di pasar dadakan guna menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

 

Sementara di kesempatan terpisah, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya untuk selalu eksis patroli di lapangan menjelang buka puasa Ramadhan.

Lebih lanjut Tri Basuki,S.H., menerangkan, bahwa untuk menjaga situasi Kamtibmas wilayah hukum tetap aman kondusif selama bulan suci Ramadhan ini, pihaknya selalu memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan giat patroli secara rutin tiap hari agar situasi kamtibmas wilayah hukum tetap aman kondusif, ujar Kapolsek dengan pangkat tiga balok emas dipundak ini.

“Kami sangat mengharapkan pada bulan Ramadhan ini tidak ada gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek”, pungkas  AKP Tri Basuki,S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *