Kapolsek Laksanakan Safari Jumat di Masjid Baitul Mutaqin Desa Dompyong

oleh

Polres Trenggalek – Program rutin setiap hari Jum’at yang di lakuakan personil Polsek Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan safari jum’at yang di pimpin Kapolsek Bendungan AKP Sukeni. Untuk safari jumat kali ini bertempat di Masjid Baitul Mutaqin Dusun Tumpak Aren Desa Dompyong Kecamatan Bendungan, Jum’at (08/06/2018).

Safari Jum’at ini bertujuan untuk meningkatkan ibadah kepada Allah Swt, selain itu juga untuk mempererat hubungan baik dengan masyarakat yang selama ini sudah  terbina.

Setelah melaksanakan Solat Jum’at, AKP Sukeni berikan pesan – pesan kamtibmas dan himbauan kepada para jamaah Masjid Baitul Mutaqin. Kapolsek juga menyampaikan Pilgub dan wakil Gubernur Jatim 2018 supaya lapisan warga masyarakat memelihara Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal aman dan kondonsif terhindar dari gangguan kamtibmas.

“ Secara umum wilayah hukum Polsek Bendungan relatif cukup aman dan kondusif tetapi kita harus selalu tetap waspada, jaga kerukunan antar warga, jaga kerukunan antar pemeluk agama.” pungkas Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tema Majalahpro Desain oleh Gian MR