Dukungan Saat Sidang Pra Nikah Bripka Didik Suseno

oleh

 

Polres Trenggalek – Khusus bagi anggota Polisi ada kewajiban yang harus dilakukan sebelum menikah, yakni namanya pra nikah.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek Bripka Didik Suseno yang akan melakukan pra nikah dengan Roro Riwayatiningsih seorang gadis asal Desa Watulimo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek bertempat di aula Rupatama Polres Trenggalek. Jumat (08/06/2018).

Saat ditemui disela kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., yang mendampingi anggotanya melaksanakan pra nikah. Dikatakannya “pra nikah harus dilaksanakan sebelum mengikat janji suci sehidup semati antara mempelai yang menjadi acara puncak sebuah pernikahan setelah melalui rangkaian persiapan yang cukup dan menguras tenaga”, ujarnya.

AKP Tri Basuki,S.H., menambahkan setiap orang yang menikah dengan anggota Polri harus melengkapi berkas data diri, dan keluarga, jadi pasti akan ketahuan apakah dia janda atau sudah pernah menikah anaknya berapa. Nah setelah lengkap data itu diserahkan ke Bagsumda Polres mereka berdua duduk bersama seperti disidangkan (Pra Nikah-red), kedua calon mempelai akan diberitahu haknya dan kewajibannya sebagai istri polisi,” ucapnya.

Banjir dukungan juga datang dari rekan-rekan anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek dengan mengucapkan selamat atas sidang pra nikah dari calon pasangan mempelai berdua,  karena diketahui bahwasanya Bripka Didik Suseno telah menduda sudah sekian lama sehingga sangat ingin mendambakan hidup berumahtangga yang lebih baik, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *