Berbagi Kebahagiaan, Polres Trenggalek Sambangi Purnawirawan dan Warakawuri Polri

oleh

Polres Trenggalek – Menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H yang tinggal beberapa lagi dimanfaatkan betul oleh jajaran Polres Trenggalek utnuk saling berbagi. Seperti yang terlihat sore ini, beberapa personel Polri dipimpin langsung oleh Wakapolres Trenggalek Kompol Agung Setyono, S.S. menggelar anjangsana kepada beberapa purnawirawan Polri dan warakawuri. Jumat (08/06)

Seditnya 3 orang purnawiran dan warakawuri mendapatkan kunjungan dari pejabat utama Polres Trenggalek yakni, Sugiyono dan Kasihan keduanya warga desa Karangsoko dan Slamet warga kelurahan Sumbergedong Trenggalek.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. menuturkan, anjangsana tersebut merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dengan para purnawirawan maupun warakawuri yang telah turut berjasa membesarkan Polri. Disamping itu, kegiatan tersebut digelar sekaligus memperingati HUT Bhayangkara ke-72 yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli 2018 yang akan datang.

“Bentuk perhatian dan penghargaan kepada beliau-beliau yang banyak berjasa bagi Polri.” Jelas AKBP Didit

“Sekaligus berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan. Apalagi sebentar lagi kita akan merayakan lebaran” imbuhnya.

Senada, Kompol Agung menegaskan, kedatangan rombongan pejabat utama Polres Trenggalek ini bertujuan untuk merekatkan tali silaturahmi antara anggota Polri yang masih aktif dengan para purnawiran. Selain berkunjung, rombongan juga menyerahkan bingkisan yang dapat dimanfaatkan di hari lebaran nanti.

“Semua berangkat dari niat baik yang tulus dari kami anggota Polri yang masih aktif kepada para senior yang telah purna tugas.” Ucap Kompol Agung

Sementara itu, salah satu purnawirawan yang kebetulan dikunjungi sangat terharu dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Trenggalek atas perhatian dan pernghormatan yang diberikan. Ia pun menyatakan meskipun sudah purna tugas, Polri tetap melekat di sanubarinya dan siap membantu Polri kapan pun dan dimanapun.

“Maturnuwun kagem bapak Kapolres lan jajaran (terima kasih untuk bapak Kapolres dan jajaran).” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *