Wakapolsek Dongko Pimpin Anggota Melakukan Patroli Ngabuburit

oleh

Polres Trenggalek – Wakil Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek Ipda Susila Basuki memimpin anggotanya melaksanakan patroli menjelang berbuka puasa Ramadhan (ngabuburit). Kamis (07/06/2018).

Terlihat Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki dengan anggota kali ini memantau kegiatan masyarakat pasar dadakan di sore hari menjelang buka yang rutin ramai semenjak Ramadhan pertama.

” Para pengunjung ramai memilih berbagai menu berbuka yang dijajakan oleh pedagang dipinggir jalan raya Dongko tepatnya di depan ruko pasar kliwon Dongko”.

Dalam kesempatan tersebut anggota patroli juga menyampaikan himbauan kamtibmas, kepada masyarakat pengunjung pasar dadakan agar senantiasa berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya mengingat saat sekarang mulai ramai arus lalulintas mudik lebaran.

Ditemui saat sela kegiatan Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki mengatakan bahwasanya kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan suci ramadhan, dimana masyarakat ramai mengunjungi pasar dadakan tersebut.
” Untuk itu kami selalu hadir ditengah masyarakat membantu mengamankan demi tertibnya kegiatan pasar dadakan jelang buka puasa (ngabuburit)tersebut”, ucapnya.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan Wakapolsek bersama anggota yakni melaksanakan patroli takjil di pasar dadakan, ungkapnya.

“Hal ini wajib dilakukan guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat sewaktu melakukan aktivitas menjelang berbuka puasa (ngabuburit) di bulan Ramadhan dan semoga dengan hadirnya petugas patroli dari Polsek Dongko Polres Trenggalek tercipta situasi kamtibmas yang kondusif”, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *