Sambang Tokoh, Aiptu Suparjiwo Himbau Wapada Berita Adu Domba

oleh

Polres Trenggalek- BKTM Desa Barang melaksanakan giat sambang kepada tokoh Agama Ali Muftofa yang bertempat tinggal di Desa Barang, Panggul Kabupaten Trenggalek Kamis (07/06/2018)

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Suparjiwo menyampaikan pesan Kamtibmas, terutama menjelang Pilkada 2018 yang harus lebih teliti dan dicermati tentang berita- berita yang banyak mengadu domba masyarakat, yang mengakibatkan perpecahan antar warga.

Kemudian juga menyampaikan
agar tokoh Masyarakat selalu bekerja sama dengan Kepolisian Polsek Panggul dalam menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif, khususnya di wilayah hukum Panggul.

Aiptu Suparjiwo juga menghimbau, jelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur ini. Apabila ada sesuatu dan diketemukan hal yang tidak diinginkan di lingkungan masyarakat segera dilaporkan ke pihak Babinkamtibmas atau ke Polsek Panggul,” Ucap Aiptu Suparjiwo.

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Panggul Polres Trenggalek IPTU Puguh Wardoyo,S.H., M.H. mengatakan kegiatan komunikasi seperti ini memang rutin dilakukan untuk memastikan bahwa semuanya siap demi terciptanya situasi wilayah yang aman dan kondusif.

“Mari kita saling bahu membahu dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan kita agar tetap aman dan kondusif,” tutup Iptu Puguh.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *