Polsek Gandusari Pengamanan Bazar Di Halaman Pon Pes Darul Huda Desa Melis

oleh

Polres Trenggalek – Wakapolsek Gandusari Ipda Sumitro S.H, bersama para kanit, kasi dan anggota serta Bhabinkamtibmas Desa Melis telah menghadiri dan melaksaknakan pengamanan kegiatan Bazar sembako murah yang bertempat di halaman ponpes Darul Huda Dusun Jugang Desa Melis Kecamatan Gandusari, Trenggalek, rabu (06/06/2018).

Hadir dalam kegiatan Bazar sembako murah oleh Kemendag yang bertempat di halaman Pondok Pesantren Darul Huda Desa Melis tersebut adalah K. M. Zabidi pengasuh ponpes Darul Huda, Setditjen Kemendag Drs. Syailendra M.M. Kemudian Sponsor dari PT. KSO SCI SI, saudara Purwanto, Korwil Trenggalek, saudara Pujihandu, serta warga masyarakat penerima kupon Bazar paket sembako murah.

Rangkaian kegiatan sebagai berikut, yang pertama sambutan pengasuh ponpes Darul Huda Kya Zabidi. Mengucapkan selamat datang kepada team dari kemendag dan sponsor. Menyampaikan terima kasih kepada kemendag sudah di berikan kepercayaan sebagai tempat bazar. Memohon maaf bila dalam memfasilitasi kegiayan ada kekurangan.

Sambutan setditjen kemendag, Drs. Syailendra M.M, sebagai berikut mengucapkan salam dan terima kasih kepada pengasuh ponpes Darul Huda. Kemendag menggandeng sponsor, hanya untuk memfasilitasi menyalurkan sembako murah. Harga barang sebesar Rp. 50.000,- perpaket. Isi per paket terdapat 5 kg beras, 2 kg gula pasir, 2 liter minyak goreng, 1 botol sirup. Kemudian uang hasil penjualan di serahkan pengelolaanya ke ponpes, untuk membantu pembinaan pondok pesantren. Kemendag disamping dampingi sponsor, juga mengecek harga pasar. Harga beras maksimum Rp. 9800,- seharusnya tidak ada kenaikan.

Sambutan sponsor saudara Purwanto sebagai berikut, mengucapkan trima kasih kepada kemenag, telah mengajak untuk berbagi sembako. Mengucapkan terima kasih ke pengasuh ponpes, yang telah menerima dengan baik. Mengucapkan terima kasih kepada sponsor trenggalek, yang telah mengarahkan kepada team kami.

“Sebagai petugas kepolisian kami selalu hadir disetiap terdapat kegiatan kemasyarakatan hal ini dimaksudkan demi terciptanya situasi aman, kunduksif di wilayah Polsek Gandusari Polres Trenggalek” ujar Ipda Sumitro Wakapolsek Gandusari selaku perwira pengendali Pengamanan kegiatan Bazar sembako murah di Pon Pes Darul Huda Desa Melis tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *