Pembagian Takjil oleh SMKN 2 Trenggalek, Polisi Ikut Amankan Lokasi

oleh

Polres Trenggalek  – Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek mengamankan jalannya kegiatan bagi takjil oleh keluarga besar SMKN 2 Trenggalek di depan Mapolsek Pogalan. Kamis (07/06).

Dalam pembagian takjil tersebut, Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H., memerintahkan Aiptu Suheri, Bripka Wahyudi dan Brigadir Septa Atmaja agar bersama keluarga besar SMKN 2 Trenggalek untuk bersama-sama membagikan Takjil bagi warga masyarakat pengguna jalan yang lewat sore itu supaya tidak menimbulkan kemacetan.

“Kami Mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada keluarga besar SMKN 2 Trenggalek yang telah menggandeng Polisi untuk berbuat kebaikan kepada masyarakat di bulan Ramadhan, jelasnya. kami siap setiapa saat akan membantu giat yang dilakukan oleh masyarakat.” Ujar AKP Warjito

Sementara itu Wakil Kepala SMKN 2 Trenggalek Drs. Ranu Widodo mengatakan kegiatan ini merupakan kepedulian kami kepada masyarakat yang utama dan terima kasih kepada anggota Polsek Pogalan yang telah dengan sukarela memberikan pengamanan bagi kegiatan kami, hal itu tentu saja pahala yang sangat besar bagi bapak – bapak anggota Polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *