Patroli Dialogis Polsek Kampak Sampaikan Pesan Dan Himbauan Kamtibmas Kepada Komunitas Burung Berkicau.

oleh

Polres Trenggalek – Anggota Patroli Polsek kampak yang dipimpin Kanit Intel Aiptu Jarni sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada komunitas burung berkicau di pasar agro untuk cegah terjadinya tindak kejahatan, Kamis (07/06).

Jelang hari raya Idul fitri semakin dekat, hal ini tentu aktifitas masyarakat untuk berbelanja memenuhi kebutuhan hari raya semakin ramai. Hal ini tentu mengundang para pelaku kejahatan seperti copet, modus penipuan, gendam maupun jambret untuk melakukan aksinya.

Untuk mencegah hal tersebut maka anggota Polsek kampak terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis untuk terus memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat. Pada saat melaksanakan patroli yang dipimpin kanit intel Polsek kampak Aiptu Jarni, personil tersebut menyinggahi para komunitas burung berkicau dipasar agro kampak untuk menitip pesan kamtibmas.

Selain hal tersebut diatas sebentar lagi masyarakat juga akan menghadapi pesta demokrasi Pilkada Jatim 2018. Tidak lupa anggota patroli juga berpesan agar masyarakat selalu menjaga kerukunan, jangan sampai perbedaan pilihan mengakibatkan perpecahan dimasyarakat.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *