Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif Polisi Tingkatkan Patroli Obyek Vital

oleh

Trenggalek – Untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya berbagai upaya yang terus di lakukan oleh Ps Kanit Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek, salah satunya adalah melaksanakan patroli dengan sasaran daerah-daerah yang dianggap rawan maupun tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan kamtibmas.

Seperti pada Rabu (6/6/2018).
Kali ini Aiptu Sutikno dan anggota melaksanakan patroli di pertokoan pasar desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, menggunakan merode dialogis dan menyampaikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas.

Kegiatan ini dilakukan dalam upaya untuk menekan terjadinya 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun kejahatan lainnya.

“Apabila warga masyarakat mengetahui ada hal-hal yang mencurigakan diharapkan untuk segera menghubungi Polsek Watulimo Polres Trenggalek,” jelas Aiptu Sutikno.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa patroli pada obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Watulimo agar situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *