Wakapolsek Hadiri Rapat PHBN Tahun 2018 Kecamatan Karangan

oleh

Polres Trenggalek – Wakapolsek Karangan PolresTrenggalek Iptu Mujiono.S.H. mengadiri undangan  rapat pembentukan panitia PHBN (Panitia Hari Besar Nasional) tahun 2018 bertempat di Aula Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Rabu (06/06).

Hadir dalam rapat pembentukan panitia PHBN (Panitia Hari Besar Nasional) Ke – 73 tahun 2018 Kecamatan Karangan tersebut Muspika Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek , Camat Karangan Sholikhin SIP.M.Si,Wakapolsek Karangan Iptu Mujiono.S.H.,dan anggota Koramil Karangan,  Kepala desa Karangan  dan para peserta rapat lainya  sekitar 30 orang.

Adapun rapat tersebut membahas pembentukan panitia PHBN (Panitia Hari Besar Nasional) ke-73 tahun 2018 yang di pimpin lansung Camat Karangan Kabupaten Trenggalek,rapat tersebut  juga  membahas kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan  dalam rangka menyambut hari besar nasional Ke- 73 tahun 2018 khususnya di Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Wakapolsek Karangan PolresTrenggalek Iptu Mujiono.S.H. menuturkan acara inti yang dibahas pada hari ini yaitu terkait persiapan upacara dan pemilihan pasukan paskibraka serta latihan- latihan dalam mempersiapkan pasukan, yang akan di pilih melalui seleksi dari adik-adik SLTA yang ada di wilayah Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Dalam rapat tersebut juga membahas terkait rencana kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan dalam menyambut Hari Besar Nasional yang Ke-73 tahun 2018 khususnya di Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek  serta masalah  pengamanan dari pihak Kepolisian Polsek Karangan PolresTrenggalek, rapat pada hari ini dari awal hingga selesai berjalan dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *