Talk Show Via Rádio, Media Efektif Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Wakapolsek Kampak Ipda Suswanto, SH melaksanakan Talk show di Radio Persada FM Desa Bendoagung kecamatan Kampak, sebagai sarana menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, Selasa(05/06).

Menyikapi kondisi saat ini yang semakin dinamis jelang pesta demokrasi 2018, selaku penegak hukum dan pemelihara kamtibmas Polri harus putar otak guna memelihara kamtibmas di wilayah NKRI agar tetap aman dan kondusif.

Salah satu cara guna menjaga stabilitas kamtibmas adalah melakukan tindakan preventif dengan cara meningkatkan pembinaan maupun penyuluhan kepada masyarakat.

Selaras dengan hal diatas, seperti yang dilakukan Wakapolsek Kampak Ipda Suswanto, S.H melaksanakan kegiatan talk Show di Persada FM Desa Bendoagung Kampak, pada kesempatan tersebut Ipda Suswanto, S.H menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga agar menjaga kerukunan warga jelang Pilkada 2018, perbedaan pilihan jangan sampai menjadi penyebab perpecahan.

“Para pendengar Persada FM yang kami hormati kami menghimbau mari jaga kerukunan jelang Pemilukada 2018, beda pilihan itu biasa, persatuan dan kesatuan itu luar biasa” pesan Wakapolsek Kampak kepada pendengar setia Persada FM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *