Polsek Pogalan Kawal Pembagian Takjil Bersama Bonek Student Class ( BSC) Trenggalek

oleh

Polres Trenggalek – Bulan suci Ramadhan merupakan salah satu Bulan yang sangat mulia, banyak cara untuk melakukan kegiatan positif baik dengan cara bakti sosial, maupun tadarusan di masjid, seperti halnya yang dilakukan oleh Bonek Student Class (BSC) Trenggalek telah melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada pengguna jalan. Selasa (05/06).

Kegiatan bagi takjil gratis ini dibagikan kepada pengendara yang sedang melintas di depan Mapolsek Pogalan dan dilakukan kegiatan pengamanan yang dipimpin oleh Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., bersama empat anggota. Sambil bagi takjil Kapolsek Pogalan juga menyampaikan pesan kepada para pengguna kendaraan lebih berhati-hati saat perjalanan.

Selain itu, Kapolsek Pogalan juga memberikan apresiasi kepada Bonek Student Class ( BSC) Trenggalek itu. Bentuk apresiasi itu dengan mendukung kegiatan para pemuda di bulan ramadhan sangat positif.

“Semangat kebersamaan selama bulan Ramadhan seperti ini layaknya dapat dijadikan contoh, tidak hanya pada bulan Ramadhan, namun juga dalam kehidupan sehari-hari. Kita wujudkan masyarakat yang santun, damai, dan cinta toleransi antar sesama,” tutur AKP Warjito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *