Dalam Patroli Polsek Panggul, Aipda Rudianto : Jika Terjadi Sesuatu Segera Hubungi Kami

oleh

Polres Trenggalek – Melaksanakan giat patroli dialogis serta cegah aksi kriminalitas, Aipda Rudianto KSPKT Polsek Panggul bersama anggota menghimbau kepada Karyawan swalayan Budi Santoso di Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Rabu (06/06).

Dengan patroli juga dapat mendekatkan diri dan masyarakat, selain memberikan pesan-pesan kamtibmas anggota juga memberikan himbauan agar waspada terhadap peredaran uang palsu dan antisipasi aksi pencurian barang dan uang yang ada di swalayan. Dalam kegiatan patroli tersebut agar masyarakat merasakan kehadiran polisi, karena salah satu tugas polisi adalah melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.

“ Himbauan ini kami sampaikan secara langsung kepada karyawan swalayan agar lebih waspada dan jika terjadi suatu hal segera hubungi polsek panggul “ ujar Aipda Rudianto.

Di samping melaksanakan patroli, anggota juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada karyawan swalayan secara langsung dan mendorong untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.(dkzld)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *