Bhabinkamtibmas Polsek Dongko Ikuti Apel Ranmor Dinas

oleh

Polres Trenggalek – Bertempat dihalaman markas komando Kepolisian Resort Trenggalek dilaksanakan apel Bhabinkamtibmas pemegang kendaraan bermotor dinas operasional.

Dengan adanya kegiatan tersebut tak terkecuali Bhabinkamtibmas Polsek Dongko Polres Trenggalek juga hadir untuk mengikuti apel lengkap dengan kendaraan dinas operasionalnya.

Terlihat didampingi pejabat utama, Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H., memeriksa satu persatu motor dinas berikut kelengkapan Bhabinkamtibmas guna memastikan kendaraan operasional tersebut terawat dan laik pakai. Rabu (06/06/2018).

Diketahui sebanyak 157 kendaraan polisi desa atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bhabinkamtibmas, di periksa serta di chek kelengkapannya, dan tampak semua tak luput dari pemeriksaan.

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan bahwa anggota Bhabinkamtibmasnya yang memakai kendaraan bermotor dinas mengikuti kegiatan apel di halaman markas komando Polres Trenggalek.

Hal ini dilakukan untuk
mengecek kesiapan Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugas sehari-hari juga merupakan rangkaian dari operasi ketupat semeru 2018, yang mana Bhabinkamtibmas juga dilibatkan dalam hal pengamanan perayaan hari raya Idul Fitri di masing-masing desa binaan, ungkap AKP Tri Basuki.

“Semoga dengan kendaraan operasional Bhabinkamtibmas dapat mudah menjangkau wilayah binaan dan memberikan dampak positif terhadap pelayanan sehingga masyarakat bisa lebih merasakan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam menjaga kamtibmas”, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *