Antisipasi Kejahatan Piket SPKT Polsek Gandusari Pengamanan Pasar Malam

oleh

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan pada kegiatan masyarakat pasar malam, tiga anggota SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Gandusari Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Bripka Imam masyhari, S.H, melaksanakan pengaman kegiatan masyarakat pasar malam atau taman hiburan anak anak yang bertempat di lapangan Desa Wonorejo Kecamatan Gandusari, Trenggalek, selasa (05/06/2018).

Dalam melaksanakan pengamanan pada kegiatan masyarakat pasar malam yang bertempat di lapangan Desa Wonorejo tersebut Bripka Imam masyhari S.H, bersama tiga anggota menggunakan kendaraan mobil Patroli Setrada Polsek Gandusari.

Pada saat melakukan pengamanan kegiatan masyarakat Pasar malam, petugas dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas dan menyeberangkan jalan pada para pengunjung yang akan menyaksikan hiburan pasar malam dilapangan Desa Wonorejo tersebut.

Petugas pengamanan kegiatan pasar malam juga melakukan tatap muka dan berdialogis serta memberikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) kepada para pengunjung kegiatan masyarakat pasar malam di lapangan Desa Wonorejo tersebut.

“kami meng himbau kepada para pengunjung kegiatan pasar malam agar berhati hati dengan barang bawaanya. Kemudian jika membawa kendaraan agar diparkir ditempat yang aman dikunci, dan selalu diawasi atau dititipkan pada tempat penitipan supaya aman” ujar Bripka Imam masyhari selaku pemimpin regu pengamanan kegiatan masyarakat pasar malam di lapangan Desa Wonorejo tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *