Terungkap Pemilik Motor Misterius di Ladang Warga

oleh

Polres Trenggalek – Suasana ramai mengusir kesunyian malam di tengah ladang milik salah satu warga dusun tirisan, desa Pule yang terlihat mencari sesuatu disekitar sepeda motor tanpa pemilik diparkir masuk lokasi tumbuhnya ilalang. Saat personel Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Marjani, Aiptu Yanik dan Bripka saiful sampai dilokasi temuan sepeda motor oleh warga pada senin malam ( 04/06 ).

 

 

Adanya personel Polsek Pule Polres Trenggalek sampai di lokasi Tempat Kejadian Perkara temuan sepeda motor, berawal dari adanya informasi yang disampaikan perangkat desa ( Jogo boyo) Solikin ke Mako Polsek Pule Polres Trenggalek sekitar pukul 23.00 Wib. Mendapat adanya informasi dari masyarakat, berlanjut dengan kesigapan dalam melakukan kebenaran informasi yang diterima.

 

 

Seperti yang disampaikan Aiptu Yanik, ” penemuan adanya sepeda motor tanpa pemilik diketahui salah satu warga yang selesai bertamu ( sonjo) kewarga lainya, merasa curiga setelah melihat sepeda motor yang diparkir sembarangan di ladang warga sekitar pukul 22.00 Wib. Setelah itu, memanggil warga yang lainya untuk mencari pemiliknya, ditakutkan melakukan hal -hal yang tidak dinginkan,” katanya menjelaskan awal kejadian.

 

 

Saat dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara ditemukanya sepeda motor motor suzuki smash warna hitam nopol. AG 2291 ZB, bersama sebuah tas Dan KTP pemilik PUJIANTO ,( rt/8 ), (rw /3 ), Desa Jajar kecamatan Gandusari. Setelah melakukan pemeriksaan dan pertimbangan Keamanan, barang-barang dibawa ke Polsek Pule Polres Trenggalek bersama warga dengan mobil strada patroli Sabhara Polsek.

 

 

“Setelah kami melakukan koordinasi dengan Polsek Gandusari terungkap dari informasi Kartu Tanda Penduduk, pemiliknya benar adanya warga desa jajar yang bernama Pujianto. Sampai saat ini pihak Polsek Pule Polres Trenggalek masih menunggu pengambilan sepeda motor dari keluarganya yang akan didampingi Bhabinkamtibmasnya. Pemiliknya dari informasi yang diterima kelakuanya memang seperti itu, ” kata Kanit Intel Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Yanik saat dikonfirmasi dilain waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *