Sambangi Satpam Perbankan Polisi Ajak Tingkatkan Jaga Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Ps.Kanit Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Aiptu Sutikno melaksanakan patroli dialogis dengan Satpam Bank Mandiri Watulimo Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Sperti pada Senin (4/6/2018) Kali ini Aiptu Sutikno bersama Bripka Soqiful Ma’arif melaksanakan sambang dan menemui petugas Satpam yang sedang melakukan jaga di kantor Bank Mandiri Watulimo Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten.

Dalam kesempatan ini Aiptu Sutikno menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas Satpam Bank Mandiri yang sedang bertugas agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor dan selalu mewaspadai tamu yang datang ke Bank.

“Sebab tindak kejahatan bisa terjadi sewaktu-waktu dan kapan saja,” jelas Aiptu Sutikno.

“Tujuan dilakukan diogis ini, diharapkan dapat menumbuhkan kemitraan dan rasa kebersamaan antara Satuan Keamanan dengan Polri, sehingga akan tercipta sinergi dalam bertugas,” tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. membenarkan bahwa anggotanya telah menyambangi Satpam Perbankan dan berdialog hal ini rutin di lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, selain itu juga untuk menjalin silaturahmi antar petugas Satpam yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *