Polsek Watulimo Giat Silaturahmi Tatap Muka Dengan Toda

oleh

Polres Trenggalek – Di sela-sela tugas dan tanggung jawab sebagai Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek, Ipda Jotomo, S.H. didampingi Ps.Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno dan Ps.Kanit Lantas Aiptu Heri Siswanto melaksanakan sambang Desa kepada Toga, Tomas dab Toda. Setiap ada kesempatan Ipda Jotomo selalu menyempatkan diri untuk melaksanakan sambang, silaturahmi dengan Tokoh Agama (Toda) Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Pemuda (Toda).

Seperti pada Senin (4/6/2018) maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin kerja sama dan informasi dari warga masyarakat guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek yang tetap aman dan kondusif.

“Dengan melalui kegiatan sambang ini diharapkan kepada Toga, Tomas dan Toda serta warga masyarakat bekerja sama dan berperan aktif dalam mewujudkan kamtibmas tetap aman dan kondusif, “jelas Ipda Jotomo.

Tak lupa dalam kesempatan ini Wakapolsek Watulimo Ipda Jotomo juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Kepala Desa dan Perangkat Desa tentang peran serta seluruh warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H.menambahkan bahwa kegiatan sambang silaturahmi ini dilakukan dengan tatap muka serta melakukan binluh untuk bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek tetap aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *