Peran Seorang Bhabinkamtibmas di Desa Binaanya

oleh

Polres Trenggalek – Peran seorang Bhabinkamtibmas di Desa binaanya sangatlah penting, tidak sekedar untuk menghadirkan sosok Polri di tengah masyarakat namun juga untuk berperan secara nyata di lingkungan Desa binaan.

Dengan Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengan masyarakat dapat meminimalisir segala bentuk gangguan kamtibmas, menyelesaikan permasalahan warganya dengan problem solving, dan tentunya memberikan rasa aman pada warga Desa binaannya.

Selasa siang (05/06/2018) seperti yang di lakukan Aipda Budi Utomo dalam menjalankan tugasnya. Bhabinkamtibmas Desa Sumurup Polsek Bendungan melakukan sambang Desa di tengah keramaian pasar Desa Sumurup Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek .

Aipda Budi Utomo menyampaikan pesan – pesan kamtibmas berkaitan sudah dimulainya tahapan Pilkada Jawa Timur agar selalu menjaga Kamtibmas yang kondusif di Desa Sumurup. Aipda Budi Utomo juga mengimbau agar warga di lingkungan desa untuk selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila terjadi gangguan Kamtibmas di Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tema Majalahpro Desain oleh Gian MR