Patroli Harkamtibmas Antisipasi Tindak Kejahatan Dibulan Ramadhon

oleh

Polres Trenggalek – Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas dibulan suci Ramadhon serta agar situasi wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek selalu aman dan kondusif, anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek selalu melaksanakan kegiatan patroli baik siang hari atau malam hari, seperti pada Senin siang (04/06).

Patroli yang dilaksanakan oleh KSPKT A Polsek Suruh Polres Trenggalek Aiptu Muryadin bersama dengan tiga anggota tersebut, dilaksanakan pada siang hari pada saat jam jam rawan terjadinya tindak kejahatan curat curas, curanmor dan kejahatan lainnya.

Disamping patroli, anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek yang sedang melaksanakan patroli juga melaksanakan dialogis dengan warga masyarakat yang sedang berada dibengkel motor tentang harkamtibmas, sehingga warga selalu waspada dan berhati hati terhadap adanya orang yang mencurigakan.

Saat dikonfirmasi seusai pelaksanaan Patroli harkamtibmas KSPKT A Aiptu Muryadin menyampaikan bahwasannya selain patroli anggota juga melaksanakan dialogis dengan warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung sehingga warga akan dapat meningkatkan kepedulian dan menjadi polisi bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan.

Sementara itu Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pihaknya akan selalu memberikan pelayanan dan pengamanan kepada warga masyarakat baik siang atau malam hari sehingga, masyarakat bisa merasakan keamanan dan kenyaman.

“Kita siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik, kepada warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek agar merasa aman dan nyaman,” kata AKP H Yasir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *