Kapolsek Pogalan Hadiri Pelantikan dan Pelatihan Anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Kecamatan Pogalan

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito menghadiri kegiatan pelantikan dan pelatihan anggota pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) Kecamatan Pogalan bertempat di sasana among praja Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Selasa (05/06).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pogalan, Kapolsek Pogalan, Kemenag Trenggalek, Kepala sekretariat Panwaslu Kabupaten Trenggalek, Ketua dan anggota PPK Pogalan, P-TPS dan PPL Kecamatan Pogalan.

Dalam sambutannya Ketua Kecamatan Pogalan mengatakan bahwa mulai hari ini saudara sekalian sudah dilantik dan melaksanakan tugas serta tanggung jawab sebagai Pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) yang bertugas untuk mengawal TPS  dari desa menuju Kecamatan Pogalan.

Dihubungi setelah selesai kegiatan pelantikan anggota pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. mengucapkan selamat kepada anggota pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) dan berharap kepercayaan yang di emban tidak disia-siakan.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung serta pelajari dan menjaga netralitas dalam melaksanakan tugas di lapangan agar tercipta situasi yang kondusif dalam penyelenggaraan Pemilu,” ucap AKP Warjito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *