Hadapi Arus Mudik, Polsek Panggul Pasang Himbauan Jalan Berlubang

oleh

Polres Trenggalek – Dalam  melakukan giat patroli Polsek Panggul melihat banyak jalan berlubang, Dengan demikian Iptu Puguh Wardoyo, SH.MH Kapolsek Panggul  bersama beberapa anggota lainnya memasang rambu rambu himbauan di sepanjang jalan Trenggalek Pacitan yang berlubang tepatnya di Ds.Nglebeng Kec.Panggul Kab.Trenggalek , Selasa (05/06).

Giat semacam ini dilakukan guna untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas disekitar jalan berlubang tersebut. Mengingat sebentar lagi arus mudik hari raya idul fitri 1439 H dan cegah angka kecelakaan ini setiap tahunnya mengalami peningkatan. Hal tersebut karena berbagai faktor, seperti kondisi jalan yang kurang bagus dan karena kurangnya penerangan serta rambu-rambu lalu lintas.

“ Sengaja kami pasang himbauan lewat benner ini agar para pengendara berhati hati dan memperlambat laju kendaraan di jalan berlubang “ ujar Iptu Puguh W, SH.MH.

Tidak berhenti disitu Kapolsek Panggul juga melaporkan keadaan jalan tersebut kepada dari instansi/Dinas terkait sehingga dilakukan perbaikan jalan berlubang.(dkzld)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *