Bhabinkamtibmas Peduli, Dengan Berikan Bantuan Berupa Sembako Kepada Warganya

oleh

Polres Trenggalek – Jajaran Kepolisian Polsek Durenan dengan peran Bhabinkamtibmas intensifkan lakukan kegiatan sosial. Salah satunya Melalui program “Kami Peduli Sesama” dengan mendatangi warga kurang mampu di Dusun Dempok Rt 22 Rt 04 Desa Karanganom Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Bhabinkamtibmas Desa Karanganom Polsek Durenan Polres Trenggalek melaluli progam sosial KPS dengan memberikan langsung bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai wujud kepedulian sosial kepada warga yang membutuhkan uluran tangan sesama.

Bhabinkamtibmas Desa Karanganom Brigadir viko Bagus memberikan sembako berupa 2 karung Beras dengan masing – masing karung berisi 5 kg kepada warganya Ahmad Kardisin Umur 70 Tahun yang sedang mengalami sakit struk menahun dengan kondisi yang memprihatinkan. Saudara Ahmad Sadikin sendiri berdomisili di Dusun Dempok Rt 22 Rt 04 Desa Karanganom Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin,S.H mengatakan, Bhabinkamtibmas sebagai pembina desa harus mampu menjadi problem solving di desa binaannya. Selain giat rutin sambang untuk  mengantisipasi wilayahnya dari ganguan kamtibmas , Bhabinkamtibmas juga diarahkan untuk memberikan bantuan/pertolongan kepada warga binaanya yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *