Berikan Semangat Kepada Keluarga Yang Sedang Terkena Musibah

oleh

 

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Dongko Ny Ermy Tri Basuki, ketika mendengar kabar bahwa ada anggota ataupun keluarga besarnya sedang mengalami sakait langsung bergegas untuk menjenguknya.

Seperti terlihat kali ini, bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.Soedomo Trenggalek, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., didampingi Ny Ermy Tri Basuki beserta keluarga besar Polsek Dongko menjenguk anak dari P.S Kanit Reskrim Polsek Dongko Aiptu Nurkosim,S.H., yang sedang mengalami sakit, Selasa (5/6/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., di dampingi Ny Ermy, tampak memberikan motivasi dan tidak lupa mendoakan agar anak dari Aiptu Nurkosim segera diberikan kesembuhan dan kesehatan sehingga bisa kembali berkumpul keluarga di rumah.

Aiptu Nurkosim mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Dongko beserta Ibu ketua ranting dan anggota semuanya yang telah sudi hadir untuk memberikan semangat dan sudah memberikan motivasi kepada keluarga kami, ucapnya.

Ditemui usai menjenguk keluarga anggota, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek, AKP Tri Basuki S.H, mengatakan dengan kegiatan menjenguk keluarga  yang tengah mendapatkan musibah atau sakit seperti ini, semoga dapat menjadi obat berupa semangat yang bisa menentramkan hati sehingga lekas dibebaskan dari musibah, ujarnya.

“Ini merupakan satu bukti bahwa Polsek Dongko solid dan kompak serta harmonis dalam kebersamaan”,
pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *