Upayakan Adanya Laporan Kejadian Yang Berurutan Dan Jelas

oleh

Polres Trenggalek – Penyampaian yang dilakukan Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi, SH saat mengambil apel di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek pagi ini, Senin ( 04/06 ). Dimaksudkan adanya laporan yang disampaikan anggota yang melaksanakan kegiatan dinas patroli maupun Bhabinkamtibmas apabila menemukan kejadian pimpinan bisa membaca dan memberikan arahan kebijakan dalam menentukan suatu kejadian yang ditemui.

 

“ Minimal adanya unsur dimana, apa kejadian dan tindakan yang telah dilakukan apa itu harus jelas disampaikan lewat secara tidak langsung melalui pesan what apps yang digunakan saat ini. Agar dimonitor pimpinan dan anggota lainya yang sedang berdinas,” arahan Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi dalam apel pagi.

 

Kesiapan dalam dinas sudah menjadi adanya tanggung jawab personel Polsek Pule Polres Trenggalek, dalam setiap kegiatan dinas yang dilakukan diperlukanya adanya laporan sebagai pertanggungjawaban kedinasan. Dan di masa sekarang menindak lanjuti dan menyesuaikan perkembangan zaman, laporan segera biasanya dilakukan melalui media sosial yang terkonect dengan Hand Phone.

 

“ Kita sampaikan terima kasih kepada anggota yang telah melakukan kegiatan dengan melaporkan kegiatan secara rinci dan bisa terbaca pimpinan, harapanya perlu ditingkatkan kembali atau dipertahankan personel Polsek Pule saat ini, “ jelas Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *