Suasana Haru Menghiasi APP dan Pamitan Personil Yang Mutasi

oleh

Polres Trenggalek – Sebanyak 21 anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek mendapatkan pengarahan dari Kapolsek terkait peningkatan kinerja secara profesional dan proporsional.

Bertempat di aula Polsek Dongko Polres Trenggalek terlihat AKP Tri Basuki,S.H., selaku Kapolsek yang di dampingi Wakapolsek Ipda Susila Basuki memberikan arahan dan motivasi kepada anggotanya agar tetap semangat dalam bekerja dengan ikhlas untuk memberikan pelayanan  kepada masyarakat. Senin (4/6/2018).

Namun yang membuat beda pada acara pengarahan kali ini adalah dibarengi dengan pamitan anggota yang mutasi ke tempat tugas baru,  diantaranya Aiptu Sopyan, Aipda Suhartono,S.H., dan Bripka Danang Budi Cahyono.

Tampak Aipda Suhartono,S.H., mewakili anggota yang akan mutasi mengatakan ” selama berkumpul dan berdinas selama kurang lebih 10 tahun apabila ada kesalahan baik sengaja maupun tidak disengaja minta maaf”, ujarnya.

Dengan penuh haru acara pamitan personil yang akan mutasi tersebut.

Ditemui selesai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan
kegiatan ini dilaksanakan untuk menanamkan kebersamaan dan kekompakan serta saling menunjang dalam pelaksanaan tugas rutin dan operasi, ujarnya.

“Selain itu mengingat ada personil yang mutasi maka perlu adanya acara pamitan sehingga menambah suasana guyub rukun serta menjaga kerekatan jalinan tali silaturrahmi” imbuh AKP Tri Basuki,S.H.

Arahan tersebut merupakan panyampaian perintah dari pimpinan satuan atas agar apa yang disampaikan pimpinan satuan atas bisa di pahami dan dipedomani oleh seluruh anggota sampai ditingkat bawah sehingga perintah-perintah dari satuan atas bisa dilaksanakan dengan baik sesuai dengan rencana tugas berdasarkan rencana kegiatan dari masing-masing fungsi, pungkas AKP Tri Basuki,S.H

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *