Saat Ramadhan, Polsek Dongko Aktif Blusukan ke Pasar

oleh

 

Polres Trenggalek – Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki pimpin anggota blusukan ke pasar kliwon Dongko untuk memastikan aman sekaligus mengecek harga kebutuhan bahan pokok yang merangkak naik seiring bulan Ramadhan.

Seperti terlihat Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki bersama anggota menyambangi kios pedagang sembako. Senin (4/6/2018).

Dengan humanis tampak Ipda Susila Basuki didampingi Aiptu Muryanto berbincang-bincang dengan pedagang terkait harga bahan pokok dari komoditi apa saja yang ikut naik seiring bulan Ramadhan kali ini.
Dari hasil pantauan untuk harga sembako utamanya beras kali ini tidak mengalami peningkatan harga dan masih diambang batas normal namun untuk harga ikan mengalami kenaikan.

Saat ditemui usai kegiatan Ipda Susila Basuki mengatakan seiring dengan tibanya bulan Ramadhan ini, kami sengaja blusukan keliling pasar untuk memastikan bahwa semuanya aman, ujarnya.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan kegiatan Wakapolsek kendalikan anggota untuk blusukan ke pasar kliwon Dongko.

Lebih lanjut Tri Basuki,S.H., menjelaskan dengan blusukan kami bisa langsung berinteraksi dengan masyarakat, disamping untuk  efek preemtif dan prefentif juga bisa langsung menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, tukas Kapolsek dengan pangkat tiga balok emas dipundak ini.

“Fokus dari personil adalah untuk mengecek harga kebutuhan pokok, karena biasanya sewaktu bulan Ramadhan disertai naiknya harga kebutuhan pokok”, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *