Kendalikan Demam Berdarah Dengan Foging di Mapolsek Pogalan

oleh

Polres Trenggalek – Kesehatan mahal harganya, pencegahan lebih baik daripada pengobatan. Menyadari hal tersebut bertempat dilingkungan  Mapolsek Pogalan Polres Trenggalek dilaksankan kegiatan foging untuk membasmi perkembangan ngamuk. Senin (04/06).

Kegiatan tersebut dilakukan tim dari Urkes Polres Trenggalek guna mengantisipasi perkembangan dan penyebaran penyakit yang disebabkan oleh nyamuk. Meskipun perkantoran, Mapolsek dalam waktu 24 jam selalu digunakan untuk beraktivitas. Oleh karena itu, sudah seyogyanya kegiatan ini dilakukan secara berkala mengingat nyamuk pada saat ini memang sangat banyak.

”Sudah merupakan tugas kami dari Urkes Polres Trenggalek untuk melakukan fogging guna mengantisipasi berjangkitnya penyakit yang disebabkan oleh nyamuk,” kata Bripka Lukman anggota Urkes Polres Trenggalek.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan dengan dilakukan kegiatan fogging seperti saat ini diharapkan lingkungan mapolsek Pogalan terbebas dari penyebaran DB dan malaria serta penyakit sejenis yang disebabkan oleh nyamuk.

“Jika lingkungan sehat, para personil dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan lancar.” Ujar AKP Warjito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *