Sambangi Juru Parkir Polisi Beri Himbauan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kejahatan Curanmor maupun gangguan keamanan lainnya, Ps.Kanit Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Aiptu Sutikno sambangi juru parkir di TPI (Tempat Pelelangan Ikan).

Seperti pada Sabtu (2/6/2018) kali ini Aiptu Sutikno bersama anggota melaksanakan patroli dengan sasaran pertokoan, ATM Bank, SPBU, dan tempat parkir di TPI dan wilayah lainnya yang dianggap rawan gangguan kamtibmas pada siang maupun malam hari, disela-sela patroli anggota juga melakukan diogis dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada juru parkir di TPI.

Pada kesempatan ini Aiptu Sutikno mendatangi dan berpesan kepada juru parkir di TPI. guna diberikan bimbingan dan himbauan tentang antisipasi curanmor maupun gangguan kamtibmas yang lainnya, khususnya ditempat-tempat keramaian seperti di TPI dan lokasi parkir lainnya.

“Agar selalu waspada dan berhati-hati dalam mengawasi barang yang ditipkan maupun orang yang berlalu lalang, jika ada yang mencurigakan jangan segan-segan untuk bertanya atau menegur,” jelas Aiptu Sutikno.

Sementata itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful mengatakan, S.H. mengatakan bahwa patroli ini dititik beratkan untuk mencegah terjadinya curanmor maupun kejahatan lainnya, dan pihaknya berharap agar petugas parkir selalu waspada dalam menjaga kendaraan milik warga yang ditipkan di tempat parkir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *