Polsek Pogalan Tingkatkan Patroli Malam di Minimarket Untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pogalan Polres Trenggalek tetap aman dan kondusif, anggota Polsek Pogalan terus meningkatkan patroli malam hari. Minggu (03/06).

Kegiatan tersebut dilakukan anggota Polsek Pogalan Aiptu Bagus Heri bersama Aitu Agus Sasmita saat patroli mobiling menyambangi salah satu minimarket yang berada di Desa Ngetal Kecamatan Pogalan.

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Pogalan menyampaikan pesan maupun himbauan kepada karyawan minimarket agar selalu waspada dengan situasi sekitar, awasi pembeli yang ada di pertokoan, jika ada sesuatu yang mencurigakan agar segera hubungi Polisi terdekat sehingga akan ditindaklanjuti.

Selain itu, pihaknya menghimbau untuk selalu mengawasi dan memanfaatkan adanya CCTV. Walaupun sudah terpasang CCTV, bukan berarti minimarket terjamin keamanannya.

“Oleh karena itu kami tetap imbau untuk selalu tingkatkan kewaspadaan terutama pada saat pengunjung ramai maupun pada jam-jam sibuk.” ujar Aiptu Bagus Heri.

Sementara itu, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengungkapkan bahwa kegiatan patroli Polsek Pogalan akan terus ditingkatkan. Sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat.

“Akan kita tingkatkan terus demi memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Pogalan”, pungkas AKP Warjito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *