Jaga Kondusifitas Polsek Kampak Patroli Gabungan dengan Anggota Koramil Laksanakan Pengamanan Gereja

oleh

Polres Trenggalek – Personel Polsek Kampak bersama anggota Koramil Kampak bersinergi dalam melaksanakan patroli dengan sasaran gereje –gereja di wilayah hukum Polsek Kampak, agar situasi tetap aman dan kondusif, Minggu(03/06).

Sudah kita ketahui bersama beberapa bulan yang lalu telah terjadi serangan teroris di gereja –gereja wilayah Surabaya yang mengakibatkan korban jiwa baik dari warga sekitar maupun pelaku teroris itu sendiri.

Senada dengan hal diatas, guna mencegah terjadinya hal serupa di gereja-gerea wilayah hukum Polsek Kampak, Polsek Kampak menggelar patroli gabungan dengan anggota koramil Kampak dipimpin langsung Bawas Aiptu Sulisno. Sasaran patroli kali ini adalah dua gereja yang ada di desa Bendoagung antara lain GKJW Kampak dan Gereja Pantekosta Kampak, dari pengamatan petugas bahwa dikedua gereja tersebut nihil kegiatan ibadah, untuk gereja Pantekosta baru menggelar kegiatan ibadah nanti sore sekira pukul 16.00 wib. Tujuan diadakan patroli adalah untuk mencegah gangguan kamtibmas disekitar wilayah gereja, sampai saat ini situasi aman terkendali tidak ada gangguan berarti.

“Patroli gabungan TNI – Polri sebagai wujud sinergitas guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampak tetap aman dan kondusif” ujar Iptu Anwar,S.H Kapolsek Kampak Polres Trenggalek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *