Patroli Polsek Pule di Obyek Vital Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Personel Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Subagyo, Bripka saiful dan Bripka Arif saat berada di lokasi BRI Unit Pule dalam melakukan patroli malam , itu pada Jum’at ( 01/06 ). Dalam kegiatanya personel Polsek pule Polres Trenggalek memberikan pesan kepada Satpam Unit BRI Pule agar tingkatkan kewaspadaan pada malam hari terhadap tindak kriminalitas pencurian dengan pemberatan.

 

“ Agar kewaspadaan ditingkatkan disetiap malamnya, guna mencegah kejadian pencurian dengan pemberatan terlebih situasi saat pelaksanaan puasa. Jangan terlena dengan keadaa yang aman meskipun situasi aman kita harus lebih waspada,” kata Kanit Reskrim Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Subagyo saat kegiatan patroli yang dilaksanakan kepada Satpam Unit BRI Pule.

 

Adanya Kegiatankepolisian yang dilakukan anggota Polsek Pule Polres Trenggalek dalam usaha mencegah bertemunya niat dan kesempatan, dengan jalan mendatangi, menjelajahi, mengamati atau memperhatikan situasi dan kondisi yang diperkirakan akan menimbulkan segala bentuk pelanggaran, kejahatan atau gangguan kamtibmas dan atau tindak pidana/pelanggaran hukum yang menuntut atau perlunya kehadiran anggota polri (Police Hazard) untuk melakukan tindakan kepolisian guna terpeliharanya ketertiban dan menjamin keamanan umum masyarakat terutama tempat penting di wilayah Pule diintensfkan selama kegiatan Puasa saat ini.

 

Dalam memelihara adanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Pule, Perlunya mengingatkan tentang kewaspadaan terhadap pelaku kriminal terutama yang sempat terjadi adanya Curanmor ( Pencurian Kendaraan Bermotor ) dilokasi tempat yang ramai saat di kunjungi orang dan tempat-tempat transaksi keuangan seperti ATM di Unit BRI Pule. “ Kita harus waspada biasanya kejahatan akan muncul bersamaan dengan aktifitas masyarakat dalam perayaan lebaran,” kata Kanit Reskrim Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu subagyo dalam patrolinya.