Bhabinkamtibmas Desa Jombok Turut Bagikan Takjil

oleh

Polres Trenggalek – Sabtu ( 02/05 ), berlokasi disimpang tiga salamendung tepatnya di timur balai desa Jombok dilaksanakanya kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang sedang melakukan puasa di bulan suci Ramadhan. Kegiatan bagi takjil dilaksanakan dewan ambalan untung surapati dan nyi ageng serang dari pramuka SMU Negeri 1 Pule bersama-sama personel Polsek Pule Polres Trenggalek Brigadir Sarwanto yang turut langsung mendampingi kegiatan bagi takjil.

 

Dari adanya informasi yang diterima dari Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Sarwanto, sekurangnya ada 125 nasi kotak yang dipersiapkan panitia bagi takjil untuk disalurkanya kepada masyarakat jelang buka puasa.

 

Dalam kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 16.00 Wib, para siswa yang tergabung dalam kegiatan melaksanakan pembagian takjil, dengan menghentikan laju kendaraan bermotor dan menyampaikan adanya kegiatan bagi takjil sekaligus memberikan nasi kotak yang telah disiapkan.

 

“ Kita bersama -sama dengan para ambalan pramuka saka Bhayangkara Ranting Pule mengadakan kegiatan bagi takjil kesejumlah warga masyarakat, ini merupakan wujud kepedulian dari adik -adik pramuka dan Polsek Pule Polres Trenggalek terhadap para umat muslim yang menjalankan ibadah puasa, “ kata Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Sarwanto saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *